Jumat, 23 Desember 2016

Otomatis masuk website

Otomatis masuk ke situs web adalah kesempatan yang sangat menarik untuk manusia modern yang menggunakan Internet aktif. Memiliki jauh banyak account web, password yang unik dan login kita menghabiskan begitu banyak waktu mengisi informasi login kami dalam bentuk web. Katakanlah, saya punya sepuluh akun pada website yang berbeda. Rata-rata lama login saya adalah 9 simbol, sandi - 10 simbol. 

Ketika saya masuk website, saya menghabiskan sekitar 15 detik pada mengingat informasi yang saya butuhkan untuk mengetik dan sekitar setengah detik untuk mengetik simbol tunggal. Dengan demikian, untuk login ke sepuluh akun saya, saya akan menghabiskan waktu sekitar 5 menit! Tentu saja, 5 menit bukan nomor menakutkan, tapi dipikir-pikir: itu waktu saya tidak menghabiskan pada berselancar internet, saya menghabiskan di mengetik telanjang informasi. Dan apa itu, jika saya memiliki 20 rekening? Belum lagi bahwa ketika Anda memiliki sejumlah besar account web dan password yang kuat, Anda jelas bisa melupakan informasi Anda.



Hari ini kita menawarkan ke situs web masuk otomatis di mana kita memiliki rekening. Kita dapat melakukannya dengan menggunakan saver sandi dibangun di banyak browser - Mozilla Firefox, Opera, Google Chrome, Internet Explorer. Ketika Anda mengisi form login, browser akan menanyakan apakah informasi yang harus disimpan. Ketika Anda mengatakan "ya", saat Anda memasukkan situs ini, Anda akan tidak perlu mengetik informasi Anda. Metode ini tidak bisa disebut aman sebagai password disimpan secara terbuka, tanpa perlindungan, dan siapa saja yang menggunakan komputer yang sama dapat mengaksesnya.

Jika Anda dapat membuat script atau program untuk situs auto login, Anda jelas tidak perlu membaca artikel ini. Dan jika Anda tidak dapat atau tidak ingin menghabiskan waktu di atasnya, Anda dapat mengambil keuntungan dari perangkat lunak khusus yang dirancang untuk manajemen password yang efektif.

Program-program tersebut menyimpan sandi Anda dan website masuk secara otomatis seperti built-in browser 'password hemat lakukan. Tapi apa yang sangat menguntungkan - program ini tidak menyimpan informasi ini tanpa perlindungan. Umumnya, manajer password mengenkripsi data login dan melindunginya dengan password hanya untuk mengingat.

Banyak manajer password memiliki satu set macam fungsi tambahan: bookmark manager, bekerja sebagai toolbar untuk browser, random password generator. Opsi ini memberikan kenyamanan dan keamanan untuk berselancar internet Anda. Semua informasi Anda aman disimpan dan Anda dapat dengan mudah otomatis masuk situs favorit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar